Obat Herbal Lemah Jantung

Obat Herbal Lemah Jantung yang kami tawarkan terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis mempunyai khasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain aman dikonsumsi tanpa efek samping, obat ini juga halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) serta DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Sangat cocok sekali dijadikan perantara penyembuhan lemah jantung anda.

Sekilas tentang lemah jantung

Lemah jantung adalah suatu keadaan dimana kerja jantung tidak berfungsi secara optimal atau tidak kuat dalam memompa darah dan oksigen. Lemah jantung umumnya diderita oleh seseorang yang sebelumnya atau setelah mengalami suatu penyakit atau dalam kondisi memiliki kelainan pada jantung.

Seseorang yang memiliki lemah jantung harus segera ditangani, agar keadaan tidak semakin parah. Seseorang yang memiliki lemah jantung biasanya sering mengeluh cepat lelah, tangan selalu berkeringat dsb.

Penyebab

  • Fungsi jantung rusak
  • Darah tinggi
  • Anemia
  • Kelemahan pengisian jantung
  • Gangguan denyut jantung

Gejala

  • Mudah lelah
  • Tidak kuat jalan jauh
  • Terkadang sering terasa berdebar-debar
  • Pusing

Kembali pada topik pembahasan awal tentang obat herbal lemah jantung. Bagi anda penderita lemah jantung kini tidak perlu cemas karena sekarang telah hadir terobosan terbaru mengatasi lemah jantung dengan konsep herbal yang aman.

Ace Maxs Solusi Cerdas Atasi Lemah Jantung

Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Bagi anda yang mau coba dan merasakan khasiatnya. Ace Maxs obat herbal lemah jantung merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk lemah jantung. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga atau mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita.

Khasiat daun sirsak mengandung zat hifotensif sebagai penurun tekanan darah tinggi yang menjadi salah satu penyebab lemah jantung. Selain itu ada pula zat nervin untuk menguatkan syaraf / tonik syaraf serta zat kardiodepresan untuk menekan aktivitas jantung sehingga fungsi jantung kembali normal.

Cara Konsumsi Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: Untuk anak usia 4-5 tahun, cukup 1 x 30 ml.

Bagi anda yang ingin mencoba keajaiban ekstrak kulit manggis serta daun sirsak dalam kandungan Ace Maxs, cara sangat mudah. Kirim pemesanan anda melalui SMS dengan menggunakan format seperti di bawah ini:

ARAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan: 

ARAM : 3 Botol : Gilang Angga : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Ingat !! selalu cantumkan format ARAM dalam pemesanan anda. Karena ARAM adalah kode produk yang harus di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

Daftar Harga Ace Maxs


Kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan di bawah 2 botol).

Setelah barang sampai, segera anda lakukan transaksi pembayaran lewat rekening bank berikut :

No. Rekening


Jangan transfer uang selain ke rekening bank di atas, a/n Aryanto !

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Terimakasih telah berkunjung di blog Obat Lemah Jantung , semoga bermanfaat dan LEKAS SEMBUH !!!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com